Vimalla Semoga istiqomah selalu dalam kebaikan.. Jakarta, Indonesia

4+ Ide Jualan di Rumah Modal Kecil Yang Bisa Dicoba

1 min read

ide jualan di rumah modal kecil

Ide jualan di rumah modal kecil bisa kalian coba untuk usaha mandiri. Mengingat situasi saat ini banyak orang yang berjualan melalui sosial media dari rumah.

Berjualan di rumah adalah salah satu bisnis yang banyak dilakukan oleh pengusaha terutamanya ibu – ibu muda. Hal tersebut dikarenakan, mereka tidak perlu mengeluarkan uang hanya untuk membuka lapaknya.

Ditambah dengan berjualan dirumah akan menambahkan keuntungan yang berlipat dengan tidak menggunakannya bangunan sewa.

Tetapi dalam sebuah perjalanannya, membangun bisnis tidaklah mudah. Diperlukan ide yang brillian untuk membuat bisnis tersebut menjadi tumbuh.

Hal ini bisa menjadi salah satu acuan kamu untuk membangun bisnis.

Daftar Ide Jualan di Rumah Modal Kecil dan Bisa Kamu Coba

Berikut ini adalah daftar ide jualan di rumah dengan modal kecil. Simak ulasan lengkapnya disini :

1. Jualan Kue di Rumah

Ide jualan di rumah yang kemungkinan bisa laris adalah bisnis kue. Kue kue seperti Pai susu bali, kue basah, bolu, ataupun hal lain bisa menjadi sesuatu hal yang dapat kalian coba pada saat seperti ini.

Bahannya mudah didapatkan, dan untuk pembuatannya sendiri juga tidak begitu terlalu sulit.

Yang harus kalian fikirkan disini adalah Rasa dan Kemasan. Bagaiamana sebuah kemasan dapat mempengaruhi orang yang membelinya dengan berhasil.

Kemasan yang unik ditambah dengan rasa yang enak akan membuat bisnis kue Kamu dikenal.

2. Jasa Laundry

Jasa laundry bisa banget nih di coba oleh Ibu – ibu. Dengan memodalkan tenaga dan ketelitian dalam membersihkan baju.

Ini semua bisa dicoba untuk ibu ibu dalam membukan bisnis.

3. Jasa Les Online

Jasa les online, Les online menjadi pilihan untuk kita semua para guru saat ini, saat sekolah mulai memasuki fase Belajar dari rumah. Maka mengajar online menjadi pilihan yang dapat kita lakukan saat ini.

Dengan membangun jasa les online, kita dapat membagikan ilmu kita dan juga dapat mendapat keuntungan dari sisi financial.

Ada banyak platform seperti youtube, udemy, skillshare, bisa memudahkan untuk kalian dalam meng-upload video yang menjadi media dalam kita mengajar.

4. Jasa Penulis

Menjadi penulis bisa diterapkan untuk semua orang. Kamu bisa menulis artikel untuk diri kamu sendiri yang akan kamu bagikan ke orang lain, atau kamu bisa juga menjadi penulis untuk orang lain dan mendapat bayaran atas tulisan yang Kamu buat.

Sekarang ini sudah banyak media untuk menyalurkan tulisan seperti medium, blog website, instagram, facebook, watpadd, dan masih banyak lagi.

5. Jasa Minuman Kekinian

Yang satu ini bisa banget untuk kalian coba. Membuat minuman kekinian untuk bisnis adalah ide jualan di rumah dengan modal kecil. Membuat minuman kekinian diperlukan keunikan dari segi rasa dan kemasan. Hal ini yang bisa kalian manfaatkan untuk memulai jualan di rumah dengan modal kecil.

Vimalla Semoga istiqomah selalu dalam kebaikan.. Jakarta, Indonesia
promo sdc ×

Mau Belajar Accurate?

Promo Belajar Accurate. Nikmati belajar accurate dan dapatkan sertifikatnya hanya kurang dari 200 ribu rupiah.

Ambil Kelas