Vimalla Semoga istiqomah selalu dalam kebaikan.. Jakarta, Indonesia

Peluang Usaha Aneka Keripik : Wajib Dicoba!

1 min read

peluang usaha aneka keripik

Peluang usaha aneka keripik – gaes kesempatan kali ini kita ingin coba share nih ke temen – temen semua tentang peluang usaha aneka keripik yang bisa dicoba kala ingin melakukan usaha.

Kalian semua pasti pernah lah ya makan keripik, banyak macamnya keripik yang bisa kalian makan di Indonesia dan rasanya pun bermacam – macam.

Aneka keripik saat ini menjadi sesuatu yang banyak diminati di Indonesia, karena bisa sebagai teman sebagai bahan obrolan kala sedang dirumah atau sedang santai.

Tidak susah membuat keripik, apalagi semua bahan diatas mudah ditemukan di berbagai daerah. Dengan alasan tersebut, banyak pengusaha yang mencoba merintis usaha jajanan aneka keripik. Apakah anda termasuk salah satu dari mereka? Jika iya, maka banyak yang harus diperhatikan terlebih dahulu sebelum menjalankannya.

Baca Juga : 13 Rekomendasi Aplikasi Kasir Gratis untuk Para Pemilik Usaha

Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Membuka Peluang Usaha Aneka Keripik

Tentunya udah pasti ya dalam membuka sebuah usaha pasti ada peluang didalamnya, kali ini kita coba ingin membedang nih peluang usaha aneka keripik apa yang bisa dicoba saat kalian ingin berjualan.

  • Kualitas Produk

Peluang yang pertama adalah kualitas produk kita bisa menciptakan produk yang berkualitas untuk pelanggan pelanggan kita, misalnya adalah dengan menjaga kebersihannya, bahan baku yang digunakannya, dan sebagainya. Contohnya adalah jika kita menggunakan singkong sebagai bahan utamanya, kita bisa memilih kualitas singkong yang berkualitas.

  • Lokasi

Peluang usaha aneka keripik yang kedua ada lokasi, untuk lokasi sendiri saat ini memanglah harus strategis, karena kebanyakan orang yang lewat akan mampir ke toko Anda jika lokasi toko Anda sendiri strategis. Yang perlu kita renungi bersama adalah bahwa lokasi bukan menjadi alasan karena sekarang ini berjualan bisa online, jadi gak perlu punya tempat, tetap bisa jualan.

  • Packaging atau Kemasan

Selanjutnya adalah packaging atau kemasan yang bisa menjadi fokus juga, desain unik menciptakan kenangan sendiri untuk pelanggan yang membelinya.

  • Harga

Selanjutnya adalah harga, harga dari usaha keripik haruslah rasional ya, karena segmentasi pasar kita adalah masyarakat menengah, bahkan bisa anak – anak muda.

  • Pemasaran

Langkah terakhir yang mungkin bagian dari adalah pemasaran, memasarkan tidak hanya bisa offline, tetapi juga sekarang ini bisa online. Dengan mempunyai sosial media kita bisa memasarkan produk kita dengan mudah dan dijangkau orang banyak.

Vimalla Semoga istiqomah selalu dalam kebaikan.. Jakarta, Indonesia
promo sdc ×

Mau Belajar Accurate?

Promo Belajar Accurate. Nikmati belajar accurate dan dapatkan sertifikatnya hanya kurang dari 200 ribu rupiah.

Ambil Kelas