Vimalla Semoga istiqomah selalu dalam kebaikan.. Jakarta, Indonesia

Overview Bisnis Mochi Mochio : Kisah Sukses Sang Pendiri

1 min read

overview bisnis mochi mochio

Bisnis F&B untuk saat ini memang masih menjadi sesuatu yang menjanjikan untuk digeluti. Pasalnya ini merupakan suatu kebutuhan utama dari kehidupan.

Khususnya untuk makanan yang khas di jawa barat, yaitu mochi. Ada peluang dibalik dari makanan yang memiliki tesktur lembut ini.

Tonton Juga Podcast kita bersama Founder Mochi Mochio

Overview Tentang Mochi Mochio

Founder bisnis yaitu Atet Go Melihat potensi bisnis dari kue mochi, Mochi-Mochio berusaha untuk menjajakan kue olahan tepung ketan ini. Beliau berpendapat karena mochi bukanlah kudapan baru, tidak sulit untuk mempromosikannya pada masyarakat luas.

Kemudian berdirilah outlet pertama Mochi-Mochio pada tahun 2006 yang berlokasi di Super Mall Karawaci. Hasil dari outlet pertama ini ternyata melebihi ekspektasi. Atet Go awalnya hanya menargetkan penjualan sebesar Rp 300 ribu. Namun hasil yang didapatkan ternyata mencapai Rp 2 juta. Hampir tujuh kali lipat dari target awal!

Kesuksesan Mochi-Mochio besutan Atet Go ini tidak hanya didukung oleh populernya kudapan mochi. Inovasi yang dihadirkan Atet Go dalam produk-produknya juga ikut berkontribusi dalam kesuksesan Mochi-Mochio, seperti menggabungkan mochi rasa tradisional dengan rasa kekinian.

Mochi-Mochio memberikan inovasi dengan mochi rasa-rasa yang unik seperti green tea, pandan, cokelat, oreo, dan bahkan rasa dodol duren.

Inovasi perpaduan rasa inilah yang ikut menjadi awal dari kesuksesan Mochi-Mochio. Sampai saat ini, terhitung Mochi-Mochio telah sukses berkembang bersama 300 karyawan di lebih dari 80 outlet yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya, yang mampu menghasilkan omzet hingga Rp 40 juta dalam sebulan.

Baca Juga : Bisnis di Usia Muda Benar atau Salah? Yuk Cari Jawabannya

Menu Mochi Mochio

overview bisnis mochi mochio menu
overview bisnis mochi mochio menu

Baca Juga : Overview Bisnis Properti : Manfaat dan Keuntungannya

Hal Yang Bisa Diambil

Melihat kesuksesan dari banyaknya gerai mochi mochio ini, bukan tidak mungkin bagi kita untuk meniru usaha yang mirip seperti ini.

Pertimbangan dan overview bisnis mochi mochio ini meliputi pangsa pasar perlu dilakukan agar bisnis yang dijalankan bisa berjalan sesuai dengan sebagaimana mestinya.

Kamu bisa mencontoh inovasi yang diberikan dari mochi mochio untuk produk yang kamu miliki.

Yang perlu dicatat oleh Kamu semuanya adalah untuk memulai bisnis ini dari awal pasti ditemukan kesulitan dan rintangan yang berat, tinggal dari Kamu apakah bisa menerimanya atau tidak.

Vimalla Semoga istiqomah selalu dalam kebaikan.. Jakarta, Indonesia
promo sdc ×

Mau Belajar Accurate?

Promo Belajar Accurate. Nikmati belajar accurate dan dapatkan sertifikatnya hanya kurang dari 200 ribu rupiah.

Ambil Kelas