Vimalla Semoga istiqomah selalu dalam kebaikan.. Jakarta, Indonesia

Link Download Instagram Threads untuk Android dan Iphone

1 min read

Link download threads

Sekarang ini pengguna instagram bisa menikmati aplikasi lainnya yaitu Threads an Instagram Apps. Instagram Threads akhirnya resmi di lebih dari 100 negara, termasuk Indonesia. Pesaing Twitter tersebut sudah bisa diakses pada Kamis (6/7) pagi ini.

Pengguna bisa dengan mudah melakukan sinkronisasi dengan akun instagram yang mereka punya tanpa harus melakukan daftar lagi berturut – turut.

Saat login, akan ada notifikasi Login Activity yang masuk ke akun Instagram yang digunakan. Kamu bisa klik Setuju untuk melanjutkan.

Tahap selanjutnya, Kamu akan dibawa ke halaman profile. Di sini Kamu bisa mengimpor informasi di akun Instagram seperti nama akun, user name, informasi bio, hingga tautan. Sehingga, tak perlu repot-repot mengisi informasi dan data yang diperlukan untuk membuat akun Threads baru.

Namun, sepertinya pengguna tidak bisa membuat akun baru, sebab saat pengujian kami hanya menemukan pilihan untuk login dan mengimpor akun yang sudah ada dari Instagram.

Kemudian, Kamu akan diarahkan ke halaman Privacy, rekomendasi akun untuk di follow dan bagaimana cara Threads bekerja. Jika sudah akan muncul tombol Join Threads, klik dan selesai.

Sekilas, Threads punya tampilan ikon mirip Instagram. Pada deretan menu di bagian bawah, ada menu “Home”, “Search”, “New Thread”, “Activity”, hingga “Profile”.

Pada menu Profile, Meta masih memberi tampilan yang Profile yang sama seperti Instagram. Ada pilihan tab “Threads” untuk melihat apa saja yang sudah diposting dan “Replies” untuk melihat tanggapan dari pengguna lain.

Pada tahap awal ini linimasa di Threads akan menampilkan “twit” atau Threads dari seluruh pengguna yang ada di platform tersebut, baik yang di-follow maupun yang tidak.

Artinya, pengguna belum bisa melihat Threads atau unggahan pengguna lain yang telah diikuti saja.

Dari warna tampilan antarmuka atau User Interface sendiri, Threads didominasi dengan teks warna hitam, dan kumpulan ikon berwarna putih. Dari sisi fitur sendiri memang aplikasi ini seperti twitter, cuma ada beberapa perbedaan yang membedakan.

Berikut adalah Link Download Threads an Instagram Apps

Link Download Threads PlayStore : Download Disini

Link Download Threads App Store : Download Disini

Vimalla Semoga istiqomah selalu dalam kebaikan.. Jakarta, Indonesia
promo sdc ×

Mau Belajar Accurate?

Promo Belajar Accurate. Nikmati belajar accurate dan dapatkan sertifikatnya hanya kurang dari 200 ribu rupiah.

Ambil Kelas