Vimalla Semoga istiqomah selalu dalam kebaikan.. Jakarta, Indonesia

Bangun Branding Perusahaan Dengan Jasa Desain Sosial Media

1 min read

jasa desain sosial media

Sosial media sekarang ini menjadi sesuatu hal yang banyak dilirik oleh perusahaan – perusahaan di Indonesia. Khususnya instagram sekarang ini banyak perusahaan yang mulai membangun branding mereka melalui sosial media yang satu ini.

Hal seperti ini bukan tanpa alasan mengingat instagram menjadi media sosial yang paling banyak digunakan oleh kebanyakan orang.

Tetapi untuk membuat sebuah branding yang kuat dalam perusahaan adalah hal yang sulit. Diperlukan jasa desain sosial media yang mumpuni untuk membuat desain feed atau instagram yang dibuat menjadi lebih berkualitas dan gampang untuk diingat orang.

Dalam hal ini kita akan coba memberitahu kalian semua tentang cara memilih jasa desain sosial media, apa yang harus Kamu dapatkan jika menggunakan sebuah jasa.

Baca Juga : Harga Desain Logo Untuk Pemula, Simak Cara Menentukannya

jasa desain sosial media

Dapatkan Hal Seperti Ini di Jasa Desain Sosial Media

  • Beberapa Feed Untuk Instagram

Kamu berhak mendapatkan feed desain instagram untuk brand perusahaan Kamu, dalalm hal ini biasanya kamu mendapatkan jumlah 20, hal ini bisa lebih atau kurang, tergantung bagaimana kesepakatan atau jumlah yang ditawarkan dari perusahaan.

  • Beberapa Video Reels

Video reels akan kamu dapatkan untuk instagram kamu, dalam hal ini biasanya kamu akan mendapatkan 5 video untuk di unggah di akun instagram Kamu.

  • Instagram Stories

Jika kamu menggunakan sebuah jasa untuk sosial media management kamu, kamu harus mendapatkan yang namanya instagram stories. Biasanya

  • Testimonial Customer

Pastinya untuk urusan ini haruslah ada, testimoni memberikan kepercayaan kepada followers untuk membeli produk kita, atau menggunakan jasa kita. Hal ini harus ada dalam desain sosial media dan harus Kamu dapatkan untuk di Upload.

  • Konten Edukasi

Konten edukasi memberikan wawasan kepada followers kita. Dengan ini orang akan mendapatkan value secara tidak langsung atas apa yang kita berikan.

Baca Juga : Ingin Tau Cara Meningkatkan Traffic Facebook? Simak Cara Ini

Dapatkan Sekarang Juga Jasa Desain Sosial Media

Jika kamu adalah seorang pengusaha, dan belum menerapkan digital marketing strategi, ada baiknya Kamu sudah memulai memikirkan ini sekarang. Karena sekarang ini kebanyakan orang jika melakukan sebuah transaksi yang dilihat kebanyakan adalah instagram. Apakah akun ini terpercaya atau tidak.

Jika Akun instagram perusahaan Kamu rapi dan enak diliat, maka sangat memungkinkan customer akan jatuh ke tangan Anda.

Untuk informasi tentang jasa desain sosial media, bisa hubungi kami melalui form dibawah ini

Form Kontak

Atau hubungi melalui kontak whatsapp di :

081315599380 (Anwar)

Vimalla Semoga istiqomah selalu dalam kebaikan.. Jakarta, Indonesia
promo sdc ×

Mau Belajar Accurate?

Promo Belajar Accurate. Nikmati belajar accurate dan dapatkan sertifikatnya hanya kurang dari 200 ribu rupiah.

Ambil Kelas