Vimalla Semoga istiqomah selalu dalam kebaikan.. Jakarta, Indonesia

iSeller Commerce Adalah : Simak Penjelasan Lengkap

1 min read

iSeller commerce

Iseller Commerce adalah platform penjualan omni-channel dimana Anda dapat membangun bisnis secara online maupun offline.

Anda sebagai pelaku bisnis tidak perlu khawatir terkait membangun bisnis baik itu secara online maupun offline. Apabila bisnis anda dijalankan secara offline, maka iSeller menyediakan yang namanya point of sale.

Sistem iSeller ini juga sudah terintegrasi satu dengan yang lainnya. iSeller juga dapat digunakan pada beberapa perangkat. Termasuk pada smartphone. Pastinya ini memudahkan anda dalam mengelola bisnis di mana saja dan kapan saja.

iSeller Commerce

iSeller mendukung banyak macam jenis pembayaran, yang dapat memudahkan anda dan customer anda untuk menjalin sebuah transaksi.

Fitur Lengkap iSeller

Setelah paham dengan apa itu iSeller, kini saatnya untuk Anda tau fitur – fitur lengkap dari platform omni channel ini.

iSeller jelas akan membantu Anda mengelola bisnis Anda dengan fitur-fitur terbaik yang dirancang khusus untuk berbagai tipe bisnis.

Anda bisa mengelola produk-produk Anda mulai dari varian produk, manajemen inventary masing-masing cabang atau outlet, hingga stock opname. Anda juga bisa mengelola pelanggan-pelanggan Anda, bahkan memberikan poin loyalti untuk menghargai mereka yang sudah sering berbelanja di toko Anda.

Tidak hanya itu, iSeller juga menyediakan fitur untuk membantu Anda mengelola kerja shift karyawan Anda.

beberapa fitur lengkap dari iSeller yang bisa kamu dapatkan ..

  • Dashboard admin toko

iSeller commerce

Dashboard iSeller commerce admin dibangun dengan menggunakan teknologi website terbaru, yang dapat memudahkan Anda pelaku bisnis untuk mengontrol lini penjualan.

UX atau pengalaman pengguna dalam tampilan dashboard juga dibuat se user-freindly mungkin.

Dalam dashboard admin juga akan meliputi :

  • Akses 24/7 di desktop, tablet dan handphone
  • Tampilan pengguna modern
  • Dioptimalkan khusus untuk bisnis Anda
  • Customer support dalam dashboard

 

  • Fondasi Sistem yang Kuat

iSeller commerce dibangun dengan menggunakan arsitektur yang kuat, iSeller menyediakan fitur-fitur berjualan yang lengkap, tepat guna dan mudah dipakai sehingga dapat menghemat biaya, meningkatkan produktivitas, dan memajukan bisnis Anda dengan cepat.

  • iSeller Produk

Di Dalam iSeller commerce terdapat sebuah fitur produk dengan katalog lengkap, juga database yang terpadu. Artinya apa Anda selaku pemilik bisnis tidak perlu khawatir, karena iSeller commerce akan menawarkan banyak fitur inovatif seperti variasi produk, modifier, dan paket kombo.

  • iSeller Inventory

Dengan pengelolaan sistem inventori yang terpadu, Anda dapat dengan mudah mengakses informasi terkini Inventori Anda kapanpun dan dimanapun. Penjualan dengan menggunakan channel apapun akan tetap tersinkronisasi dengan tetap dan akurat.

  • iSeller Commerce Pelanggan

Pengelolaan pelanggan dan program loyalti yang ter-integrasi untuk menjaga pelanggan favorit Anda tetap datang dan meningkatkan repeat order atau order ulang.

  • iSeller Commerce Pemasaran

iSeller support dengan pemasaran produk kamu, buat promosi pemasaran yang dapat melejitkan bisnis Anda dengan iSeller commerce.

  • Shift Kerja

Tidak perlu bingung mengurus karyawan, dengan iSeller kamu dapat mengatur jam kerja karyawan dengan mudah, hanya dengan satu platform.

 

Bagaimana Sudah Paham Dengan iSeller Commerce ?

Untuk kamu yang tertarik dengan menggunakan platform omni channel ini, bisa langsung dengan mengunjungi websitenya sekarang. dan pelajari lebih lanjut tentang iSeller di websitenya.

iSeller dengan Accurate?

Perpaduan lengkap antara Accurate dengan iSeller adalah perpaduan menuju kesuksesan dalam bisnis. iSeller sebagai media untuk penjualan, sementara accurate untuk media pembukuan dari hasil – hasil transaksi yang ada. Untuk cara penggunaannya kamu bisa dengan mudah men-sinkronkan aplikasi accurate kamu dengan iSeller yang ada.

Terimakasih …

Vimalla Semoga istiqomah selalu dalam kebaikan.. Jakarta, Indonesia
promo sdc ×

Mau Belajar Accurate?

Promo Belajar Accurate. Nikmati belajar accurate dan dapatkan sertifikatnya hanya kurang dari 200 ribu rupiah.

Ambil Kelas