Vimalla Semoga istiqomah selalu dalam kebaikan.. Jakarta, Indonesia

Cara Membuka Bisnis di Mall, Cari Tau Infonya Sekarang

2 min read

cara membuka bisnis stand di mall

Cara membuka bisnis di mall – Walau sekarang ini sudah banyak ditinggalkan, bukan berarti mall tidak ramai oleh pengunjung,  masih banyak kok orang yang sering bepergian ke mall, biasanya keluarga atau anak – anak zaman sekarang yang ingin melakukan hang-out.

Dalam artikel ini kita akan coba membahas tentang tips membuka usaha di mall, bagaimana mekanismenya akan kita coba bahas dalam penjelasan berikut ini. Bagaimana cara membuka bisnis di mall, simak ulasannya berikut ini

Membuka Bisnis di Mall? Kenapa Tidak

Alasannya utama untuk membuka bisnis di mall adalah karena dengan belanja di mall bisa merasakan terlebih dahulu barangnya barang sebelum membeli jadi ada rasa kepuasan tersendiri tidak harap-harap cemas barang seperti apa yang telah dibeli seperti jika membeli via online.

Memang jika berdagang di mall lebih mahal karena memang uang sewanya yang tentunya tidak murah dibandingkan jika membuka toko di pasar tradisional, di ruko  apalagi di garasi rumah.

Dan tentunya barang yang Anda jual di mall lebih berkelas dan harganya lebih tinggi dibandingkan jika harga online. Anda harus melewati perang harga dengan para kompetitor belum lagi jika konsumen hanya sebatas bertanya tak jadi membeli.

Di mall sendiri juga yang dijual adalah tempat dan waktu yang dihabiskan, pengalaman relax saat ke mall akan dirasakan pengunjung jika menggunakan.

Baca Juga : Peluang Bisnis Pertamini, Syarat dan Cara Menjalankan

Memilih Posisi Yang Pas Untuk Usaha Bisnis di Mall

Posisi stand bisnis di Mall bisa menentukan sukses berdagang usaha. Ada baiknya sebelum Anda membuka usaha, Anda harus benar-benar melakukan survey lokasi untuk usaha Anda.

Pemilihan lokasi haruslah yang strategis  karena posisi yang strategis peluang dilirik oleh pembeli lebih besar dibandingkan jika memilih usaha di tempat yang terpencil. Karena itu nggak heran jika banyak pedagang yang berebut untuk mendapatkan tempat usaha yang strategis agar barang jualannya terjual.

Namun perlu diketahui bahwa nggak semua pelaku usaha bisa mendapatkan tempat strategis selain karena terkendala oleh lokasi yang tak memenuhi kuota juga terkendala oleh biaya. Apalagi bagi pedagang yang baru, jangankan membeli, menyewa kios saja sulit sekali.

Nah bisa jadi yang strategis itu juga lebih mahal sewanya.

Apabila Anda tergolong penjual yang baru atau baru saja menekuni dunia usaha tak ada salahnya jika Anda menginginkan tempat yang strategis. Dan meskipun modal cukup usahakan jangan beli kios terlebih dahulu namun sewa kios saja. Karena jika ternyata tempat yang Anda punya tidak strategis maka Anda akan kecewa.

Namun bagaimana jika lokasi sudah terlanjur salah posisi?

Jika sudah terlanjur salah Anda bisa mempertimbangkan apakah Anda tetap dengan lokasi yang sekarang namun Anda harus berusaha untuk mempromosikan barang jualan Anda agar laku di pasaran. Atau Anda pindah untuk mencari lokasi yang baru.

Namun untuk mencari lokasi yang baru tentunya tidak mudah butuh waktu apalagi jika harus menunggu dana untuk menjual kios Anda terlebih dahulu. Jika sudah terlanjur terjadi sambil menunggu kios laku Anda bisa mempromosikan produk Anda dahulu misalnya dengan media sosial atau promo-promo yang menarik lainnya.

Baca Juga : Peluang Bisnis Warmindo : Cari Tau Sekarang!

Bagaimana Cara Kontaknya?

Cara membuka bisnis di mall bisa dengan menghubungi penyedia stand bisnis di mall bisa dengan mengunjungi laman resmi mallnya, biasanya informasinya jelas tertera di laman websitenya.

Selain itu Anda juga bisa langsung untuk pergi ke mallnya dan cari info disana, biasanya ruangannya berada pada ruangan marketing. Semua informasi bisa Anda dapatkan disana.

Apakah ada lagi caranya?

Sepahaman dan pengalaman Saya, Anda bisa membayar sisa kontrak sewa stand punya orang yang ingin lepas dari standnya. Dengan hal seperti itu nanti jatuhnya adalah pindah tangan. Hal ini cocok buat kalian yang ingin cek ombak dengan produk Anda di Mall.

Vimalla Semoga istiqomah selalu dalam kebaikan.. Jakarta, Indonesia
promo sdc ×

Mau Belajar Accurate?

Promo Belajar Accurate. Nikmati belajar accurate dan dapatkan sertifikatnya hanya kurang dari 200 ribu rupiah.

Ambil Kelas