Vimalla Semoga istiqomah selalu dalam kebaikan.. Jakarta, Indonesia

Kursus Akuntansi Gratis dan Terbaik di Indonesia

2 min read

kursus akuntansi gratis

Ikuti pelatihan dan belajar akuntansi sekarang melalui kursus akuntansi gratis online terbaik di Szeto Digiclass!

Perubahan zaman semakin berubah dengan cepat. Apalagi dengan hadirnya wabah yang bernama Corona Virus membuat segala hal berubah.

Terutama adalah media pembelajaran. Banyak sekarang ini belajar dengan menggunakan aplikasi tatap muka seperti Zoom.

Pengusaha dan pebisnis pun merubah segala sudut pandangnya menjadi serba digital. Untuk kamu yang merupakan seorang pengusaha maupun pebisnis atau bahkan masih sekolah nih, kuliah maupun SMK bisa untuk mengikuti kursus akuntansi gratis secara online.

Szeto Digiclass sebagai platform pembelajaran akuntansi memberikan banyak pilihan untuk kamu selaku pengusaha maupun mahasiswa ataupun siswa untuk belajar bersama dengan Szeto Digiclass. Karena belajar dengan Szeto Digiclass ada pilihan berbayar maupun gratis.

Szeto Digiclass banyak memberikan pelatihan seputar software akuntansi seperti Accurate dan penjelasan tentang bagaimana implementasinya. Sangat cocok untuk para UMKM, dan mahasiswa yang ingin belajar software akuntansi.

 

Mengapa Memahami Akuntansi Itu Penting Untuk Pebisnis ataupun Mahasiswa Jurusan Akuntansi ?

Kami akan coba memberikan alasan yang membuat kamu yakin kenapa belajar akuntansi itu penting. Berikut alasannya

  • Informasi Transaksi dan Pengambilan Rencana

Kamu adalah seorang pebisnis tetapi kamu tidak paham akuntansi …

lalu tiba – tiba ada transaksi yang sedang berlangsung …

Transaksi kamu semakin banyak … dan ..

Kalau kamu bukan seorang akuntan maka data yang banyak itu akan menjadi sesuatu yang tidak bermanfaat. Karena kamu bingung akan bagaimana cara meng-audit laporan transaksi tersebut.

Dengan belajar akuntansi kamu bisa membaca informasi transaksi ini dengan baik dan bisa membuat rencana berdasarkan transaksi yang terjadi.

  • Kontrol Perusahaan

Jika kamu paham akuntansi kamu bisa melakukan kontrol atas perusahaan kamu, dengan akuntansi sebagai nadi dari bisnis kamu bisa memutuskan beragam aspek mulai dari Sumber daya manusia, tools, dan penunjang bisnis lainnya.

Kenapa dikatakan sebagai kontrol ?? karena ini berkaitan dengan perhitungan. Kamu akan menghitung semua aspek diatas tadi dengan perhitungan yang matang dan ini membutuhkan keahlian akuntansi.

 

Kursus Akuntansi Gratis

Kamu dapat menemukan banyak kursus akuntansi gratis di luar sana, mulai dari yang tatap muka maupun online.

Penting buat kamu sebagai mahasiswa atau pengusaha yang ingin belajar akuntansi mengetahui bentuk kursus akuntansi. Misalnya saja dari segi fleksibilitas dan efisiensi.

Pengusaha membutuhkan kelas kursus yang lebih fleksibel dan efisien karena waktu akan lebih banyak dihabiskan untuk mengelola bisnis.

Apa saja bentuk kursus akuntansi yang populer saat ini?

Kursus Akuntansi Tatap Muka

Model kursus seperti ini sangat umum dijumpai, kamu akan datang langsung ke lokasi untuk melakukan kursus ini. Keuntungan dengan kursus ini adalah kamu bisa langsung bertemu langsung dengan orang yang memberikan pengajaran mengenai kursus ini.

Namun terlepas dari itu kamu akan membutuhkan banyak waktu mu karena akan fokus belajar dan tidak bisa diganggu sama sekali.

Juga model kursus akuntansi tatap muka akan menyita banyak waktu mu karena jadwalnya tentu tidak fleksibel. Bagi Mahasiswa mungkin tidak masalah.. tetapi bagaimana jika anda adalah seorang pengusaha ??

Kursus Akuntansi Online

Bentuk kursus akuntansi selanjutnya adalah kursus akuntansi secara online. Kamu bisa lho kursus akuntansi gratis secara online syaratnya tetapi kamu harus terkoneksi dengan internet agar bisa mengakses materi yang diberikan.

Keunggulannya adalah kamu bisa lebih flexibel karena bisa di akses kapan saja dan pastinya tidak akan mengganggu jadwal kerja kamu maupun kuliah kamu.

Tetapi kekurangannya ya kamu tidak bisa bertemu langsung dengan orang yang memberikan kursus. Namun hal ini biasanya dapat teratasi karena kamu akan mendapatkan fasilitas berupa group private untuk saling sharing.

Kursus secara online itu ada bermacam – macam yang bisa kamu dapatkan:

  • Video – Video secara satu arah dimana kamu membeli sebuah video dan mengaksesnya untuk kamu pelajari. Akses video tergantung dengan bagaimana penyedia layanan memberikannya.
  • Audio – Model audio adalah seperti halnya kamu mendengarkan podcast. Kamu mendengarkan penjelasannya lalu berusaha untuk memahaminya
  • Video Conference / Zoom, Dengan zoom kamu bisa ber interaksi dengan orang yang membawakan materi
  • Modul / Ebook, ada beragam ebook gratis di Internet untuk kamu bisa baca mengenai akuntansi

Dan masih banyak lagi ..

 

Baca Juga : Cara Meningkatkan Skill Akuntansi Kamu, Wajib Baca

 

Kursus Akuntansi di Szeto Digiclass

Szeto Digiclass  memberikan pelatihan akuntansi yang sangat interaktif, dimana kamu jika mendaftar akan mendapatkan modul yang bisa kamu pelajari.

Kamu juga akan mendapatkan group private untuk bertanya perihal materi yang tidak kamu pahami. Selain itu kamu juga akan di tes langsung dengan menggunakan studi kasus yang sudah diberikan.

Jika kamu lulus maka kamu berhak untuk mendapatkan sertifikat resmi yang terdaftar di lembaga – lembaga perusahaan di Indonesia.

Wow sekali bukan ? Tidak hanya belajar kamu juga berkesempatan untuk bekerja.

Vimalla Semoga istiqomah selalu dalam kebaikan.. Jakarta, Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

promo sdc ×

Mau Belajar Accurate?

Promo Belajar Accurate. Nikmati belajar accurate dan dapatkan sertifikatnya hanya kurang dari 200 ribu rupiah.

Ambil Kelas