Vimalla Semoga istiqomah selalu dalam kebaikan.. Jakarta, Indonesia

Jasa Sosial Media Management Terbaik di Indonesia

1 min read

jasa sosial media management

Jasa sosial media management – Zaman sekarang sosial media menjadi ladang untuk menghasilkan uang bagi para pebisnis – pebisnis di Indonesia.

Selain itu sosial media juga menjadi hal yang bisa untuk meningkatkan branding dari sebuah perusahaan, atau hal lain.

Disamping itu sekarang ini kebanyakan dari masyarakat kita mulai membandingkan sebuah produk dengan melihat sosial media yang dimiliki pembuat produk tersebut.

Memang zaman sudah berubah saudara – saudara, sekarang ini saatnya yang tepat untuk mulai segalanya dengan membuat sosial media.

Dalam artikel ini, akan kita coba bahas tentang pentingnya menggunakan sosial media dalam bisnis khususnya perusahaan Anda?

Baca Juga : Yuk Cari Tau Tools Mencari Ide Konten Dengan Tools Ini

Apa itu Sosial Media?

Media sosial adalah platform digital yang memfasilitasi penggunanya untuk saling bersosial, baik itu berkomunikasi atau membagikan konten berupa tulisan, foto dan video. Segala konten yang dibagikan tersebut akan terbuka untuk publik secara realtime.

Hal tersebut karena media sosial adalah aplikasi yang dibantu internet, sehingga selama pengguna tersambung dengan koneksi internet yang baik maka proses penyebaran konten bisa dilakukan pada saat itu juga.

Pengertian Media Sosial Menurut para Ahli

Media sosial adalah fenomena populer yang menarik banyak perhatian. Beberapa ahli pernah menyampaikan definisi mereka terhadap teknologi yang satu ini. Simak sejumlah pengertian media sosial menurut para ahli berikut.

  • B.K. Lewis (2010), media sosial adalah suatu label yang merujuk pada teknologi digital yang bisa memungkinkan orang-orang untuk saling melakukan interaksi, produksi dan bagi pesan.
  • Chris Brogan (2010), media sosial adalah satu perangkat alat komunikasi yang di dalamnya memungkinkan untuk terjadi jenis interaksi baru.
  • Dave Kerpen (2011), media sosial adalah tempat kumpulan gambar, video, teks serta hubungan interaksi dalam jaringan antara baik individu atau kelompok seperti organisasi.

Fungsi Media Sosial

Saat ini, media sosial adalah penghubung pengguna satu sama lain. Namun, tak sebatas disitu, masih banyak fungsi lain yang bisa didapatkan melalui media sosial. Berikut ini poin fungsi dari media sosial.

Komunikasi

Fungsi komunikasi jelas menjadi salah satu fungsi utama media sosial. Seperti yang kita tahu, dengan bantuan internet media sosial menjadi tempat berkumpul penggunanya yang umum berasal dari seluruh bagian dunia. Interaksi antara mereka lebih mudah terbangun tanpa ada batasan waktu dan geografi.

Branding

Bentuk komunikasi lain yang bisa dilakukan melalui media sosial adalah branding. Fungsi ini terlihat dari bagaimana masing-masing pengguna mempunyai caranya sendiri untuk ‘menata’ akun media sosial yang mereka punya. Sehingga, pribadi individu akan terlihat perbedaannya satu sama lain.

Wadah Usaha

Tidak hanya kebutuhan sosialisasi yang bisa dipenuhi lewat media sosial. Sebagai pebisnis, Anda juga bisa menggunakan media sosial sebagai wadah usaha dengan berjualan online.

Marketing

Fungsi media sosial lainnya untuk pebisnis adalah sarana marketing. Jangkauan audiensnya yang luas menjadikan media sosial sebagai media pemasaran yang efektif.

Baca Juga : Solusi UMKM Go Digital : UMKM Gas Merapat Gak Perlu Mahal

Kenapa Menggunakan Jasa Sosial Media Management?

Setelah paham tentang sosial media, sekarang ini saatnya Anda tau tentang kenapa harus menggunakan jasa sosial media?

Dengan menggunakan jasa sosial media management maka konten – konten disosial media Anda akan :

  • Branding perusahaan Anda menjadi lebih kuat
  • Konten – konten dalam sosial media menjadi lebih rapi dan enak untuk dilihat
  • Meningkatkan jumlah followers
  • Menjaga interaksi antara brand Anda dengan Customer.
  • Dan masih banyak lagi.

Bagaimana Tertarik Mencoba Layanan Sosial Media Management dari Kita?

Kalem, buat Anda yang tertarik bisa langsung menghubungi kita disini ya.

Vimalla Semoga istiqomah selalu dalam kebaikan.. Jakarta, Indonesia
promo sdc ×

Mau Belajar Accurate?

Promo Belajar Accurate. Nikmati belajar accurate dan dapatkan sertifikatnya hanya kurang dari 200 ribu rupiah.

Ambil Kelas