Vimalla Semoga istiqomah selalu dalam kebaikan.. Jakarta, Indonesia

Jasa SEO Bulanan Terpecaya, Coba di Szeto Consultants Aja!

1 min read

jasa seo bulanan

Menggunakan jasa seo dengan model bulanan adalah hal yang akan banyak dicari oleh beberapa perusahaan karena hal ini akan memudahkan perusahaan dalam melihat sudah sejauh mana progress yang ada. Jika kita melihat beberapa banyak hal dalam sebuah jasa seo yang perlu kita tau adalah apakah jasa itu menggunakan yang namanya kontrak atau tidak.

Banyak yang menganggap mahal terkait dengan layanan jasa seo, tapi apakah hasilnya juga akan setimpal? Saya rasa biaya yang dikeluarkan untuk sebuah jasa SEO dengan manfaatnya akan sangat sebanding. Jika Anda menggunakan sebuah jasa SEO dan fokus pada kata kunci tertentu maka kemungkinan orang yang mencari adalah orang yang memang sangat membutuhkan apa yang ia cari. Jadi sebenarnya sangatlah tepat sasaran.

Tapi apakah hal itu bisa dicapai dengan waktu yang cepat? tentu tidak SEO bukanlah sulap atau magic, semuanya ada proses yang bekerja, karenanya kebanyakan jasa SEO menerapkannya dengan konsep bulanan atau kontrak.

Kita akan coba bahas apa yang akan Anda dapatkan jika berlangganan menggunakan jasa SEO bulanan.

Apa Yang Anda Harusnya Dapatkan?

Dalam sebuah pekerjaannya, SEO adalah sebuah pekerjaan yang bisa dibilang rumit, karena banyak hal harus dilakukan untuk mendapatkan sebuah tujuan yang diinginkan. Hal tersebut tentu membutuhkan waktu dan biaya pastinya.

1. Riset Kata Kunci dan Analisis Kompetitor

Dalam sebuah jasa seo khususnya jasa seo bulanan, biasanya sebelum melakukan optimasi website hal yang pertama dilakukan adalah melakukan sebuah planning. Planning ini berdasarkan pada data yang didapat pada tahap awal, data tersebut bisa tentang karakter bisnis dari perusahaan, riset tentang keyword, dan bagaimana kompetitor menjalankan sebuah strategi SEOnya.

 2. Harga Artikel SEO yang Perlu Dibayar

Membuat artikel bukan sembarang artikel, perlu keahlian khusus untuk membuatnya, Artikel yang nyaman adalah yang mengalir sampai pembaca scroll kebawah dengan begitu lancarnya. Karenanya jika Anda membeli artikel di content writer harga yang didapat biasanya sangat mahal. Dalam membuat artikel SEO, penulis harus memadukan pendekatan mesin pencari dan juga manusia.

3. Pembuatan Backlink

Backlink atau tautan balik adalah hal yang sangat penting dalam membangun kekuatan website agar terindeks di mesin pencarian untuk kata kunci tertentu. Ada banyak cara untuk membuat backlink, mulai dari yang kontekstual dan dibolehkan oleh Google sampai backlink yang menggunakan alat tertentu seperti backlink generator.

Backlink ada sebuah tautan balik yang mengarah ke website kita, strategi backlink biasanya digunakan oleh para pelaku jasa SEO di Indonesia, karena hal ini masih bisa dibilang sangat powerful, racikan racikan ini ada formulanya dan kalian bisa dapatkan dengan menggunakan jasa SEO.

Type backlink yang digunakan oleh penyedia jasa SEO profesional tentu yang menggunakan cara-cara yang baik dan tidak merugikan pihak lain. Hal ini terkait dengan keamanan dan juga pelayanan yang terbaik kepada pelanggan. Mereka tentu tidak mau mengambil resiko dengan menggunakan backlink kualitas buruk. Mungkin rangking website akan bagus di awal, namun jika Google mengetahui cara yang digunakan tidak benar, maka posisi di SERP akan rentan terancam, bahkan kena penalty.

Teknik backlink yang baik dikenal juga sebagai white backlink.

4. Pembangunan Website

Biasanya langkah terakhir adalah pembangunan website, hal ini termasuk kedalam sebuah maintenance, website untuk perusahaan yang sudah ada akan di review ulang apakah sudah sesuai dengan kaidah yang baik dan benar. Website juga akan dioptimasi dari segi struktur link, penggunaan atribut text dalam image yang sesuai dan masih banyak hal lain juga.

Jasa Seo Bulanan Szeto Consultants

Untuk informasi yang ingin ditanyakan terkait dengan layanan jasa seo bulanan bisa menghubungi kami pada link kontak dibawah ini.

Hubungi Kami

Vimalla Semoga istiqomah selalu dalam kebaikan.. Jakarta, Indonesia
promo sdc ×

Mau Belajar Accurate?

Promo Belajar Accurate. Nikmati belajar accurate dan dapatkan sertifikatnya hanya kurang dari 200 ribu rupiah.

Ambil Kelas