Vimalla Semoga istiqomah selalu dalam kebaikan.. Jakarta, Indonesia

Iklan Produk Makanan : 10+ Contoh Yang Menarik Untuk Ditiru

2 min read

iklan produk makanan

Iklan produk makanan saat ini menjadi sesuatu yang banyak dicari oleh para pengusaha kuliner. Sebagain dari mereka ingin meningkatkan kepercayaan brand makanan mereka terhadap customer.

Zaman yang kian modern dan didukungnya dengan teknologi yang canggih, para pengusaha kuliner menjadikan iklan sebagai salah satu strategi untuk meningkatkan keyakinan customer.

Beberapa desain iklan terkhususnya di Instagram mungkin banyak menghiasi laman social media kalian. Dan khususnya untuk Anda pengusaha kuliner berikut kami sajikan referensi iklan produk makanan yang bisa kalian tiru dan modifikasi sedikit. Sikattttt.

Iklan Produk Makanan

1. Geprek Bensu

Geprek bensu adalah salah satu produk makanan dari Artis ternama di Indonesia Ruben Onsu. Ya memang kita harus tau jika disini produknya terkenal adalah berkat dari nama Ruben Onsu itu sendiri. Itu menjadi salah satu dari bagian lain.

Dari sisi makanan, jika tidak enak mana mungkin bisa seramai itu, so sudah pasti enak. Beberapa outlet sudah ada di Indonesia.

Dari segi social media, jika kita melihat di instagramnya, geprek bensu cukuplah sangat update. Feed dari geprek bensu bisa kamu tiru dan modifikasi untuk keperluan bisnis kuliner Anda.

2. Gudeg Yu Djum

Gudeg yu djum, menjadi salah satu dari makanan yang dari lama sampai sekarang masih exis. Perubahan zaman menuju digital juga selalu diikuti oleh brand dari jogja ini.

Di Sosial media, gudeg yu djum juga bisa dibilang aktif.

 

3. KFC

4. McD

Mcd menjadi brand yang ramai di Dunia. Fast food satu ini menawarkan berbagai macam paket yang dengan murahnya bisa kalian beli.

McD menjadi produk makanan yang kerap melakukan iklan. Dana dan cabang yang melimpah membuat kita sering menemukan iklan produk makanan ini dimana saja khususnya di Media Sosial.

Kamu yang ingin menggunakan iklan untuk produk makanan, bisa sekali melihat McD sebagai acuan dalam membuat iklan.

5. Nasi Kulit Mak Judes

Nasi kulit mak judes bisa menjadi referensi Kamu dalam memulai bisnis kuliner. Mengandalkan 3 pion startup Gojek , Grab, dan Shopee Food. Nasi kulit mak judes menjadi laris.

Desain yang unik dan brand awerness yang mengikat customer menjadikan produk makanan ini disukai oleh sebagian para pekerja di Indonesia.

Saya sendiri kurang tau untuk produk ini apakah sudah ada di Penjuru Indonesia, tapi yang jelas untuk di jakarta sendiri kalian bisa memesannya.

6. Nasi Kulit Syurga

Satu lagi dari dunia perkulitan ada Nasi kulit syurga, Nasi kulit syurga menjadi produk makanan yang banyak dicari oleh anak  anak muda.

Kebanyakan dari mereka terpengaruh oleh influencer – influencer yang mereview produk mereka. Strategi ini bisa kalian tiru dengan meng-iklankan produk makanan menggunakan jasa influencer, mereka.

7. Sambel Layah

Sambel layah menjadi salah satu yang bisa dilirik oleh beberapa pengusaha kuliner. Sambel layah adalah produk makanan yang awalnya kaki lima di yogyakarta.

Untuk kamu yang tertarik membuka bisnis kuliner bisa mengikuti strategi sambel layah.

8. Sowak (Sop Iwak)

iklan produk makanan

Sop iwak, iwak adalah bahasa jawa yang berarti ikan. Saya sempat merasakan makanan ini, untuk rasa sebenarnya sama dengan sop – sop biasa pada umumnya.

Strategi iklan dari Sop Iwak adalah menawarkan beragam promo, Saya pada saat itu mencoba makanan ini karena memang ada promo.

Nah inilah yang bisa kalian tiru untuk produk makanan.

9. Solaria

iklan produk makanan

Solaira, siapa yang nggak tau dengan brand yang satu ini, brand yang satu ini sampai ada di kaki lima dengan nama Sola Ira. Ya Sola Ira bukan Solaria. hhhaha. Ada ada saja.

Begitulah brand yang kuat.

Inilah yang bisa kalian jadikan ajuan untuk membangun sebuah brand, brand yang mengikat di kepala calon – calon customer.

10. Steake & Shake

iklan produk makanan

Steake & Shake adalah brand produk makanan daging. Menjual beragam steake dan juga minuman. Steak & Shake cepat sekali tumbuh karena brand ini bergerak cepat dalam melakukan pemasaran.

Cara stake & shake dalam melakukan pemasaran, bisa kalian jadikan contoh untuk meningkatkan penjualan produk makanan.

Vimalla Semoga istiqomah selalu dalam kebaikan.. Jakarta, Indonesia
promo sdc ×

Mau Belajar Accurate?

Promo Belajar Accurate. Nikmati belajar accurate dan dapatkan sertifikatnya hanya kurang dari 200 ribu rupiah.

Ambil Kelas