Vimalla Semoga istiqomah selalu dalam kebaikan.. Jakarta, Indonesia

4 Contoh Iklan Produk Makanan Ini Membuat Kalian Berfikir Ulang

2 min read

contoh iklan produk makanan

Contoh Iklan Produk Makanan. Sekarang ini bisnis kuliner menjadi sesuatu yang banyak dilakukan oleh kebanyakan orang. Faktor tumbuh dan berkembangnya suatu bisnis makanan semata – mata bukan karena dari produk yang ditawarkan namun ada faktor lain yaitu bagaimana caranya sebuah pemilik usaha tersebut mengenalkannya ke orang banyak.

Cara yang paling tepat diera sekarang ini adalah dengan memasarkannya melalui iklan.

Iklan dalam sebuah produk kuliner tidak hanya melulu soal foto dari makanannya saja, melainkan bisa juga melalui kata – kata promosi yang diberikannya.

Kata – kata dalam sebuah produk makanan tidak bisa dilakukan dengan sembarangan, karena hal ini bisa menjadi fatal apabila penggunaannya kata atau kalimatnya bisa membuat pelanggan tidak percaya dengan produk Anda.

Baca Juga : Campaign Adalah : Pengertian, Konsep, Tujuan dan Media

5 Contoh Iklan Produk Makanan

1. JCO

contoh iklan produk makanan
contoh iklan produk makanan

Contoh iklan produk makanan yang menarik pertama ada JCO. Kalau kita perhatikan dari tampilan makanannya yaitu donat, sengaja dibuat menyerupai momen natal.

Yang jika kita cari tau maknanya adalah bahwa natal bisa dirayakan dengan JCO donuts, hal ini sangat menarik karena ada momen.

Jadi kalian juga bisa membuat produk makanan kalian sesuai dengan momen – momen tertentu.

Captionnya juga menarik

The wonderful month of December has arrived. Start your December with a sweet and joyful flavor! 🧣❄️🎄

Enjoy the limited-edition Joyful Season Santa’s Wheel and Winterflakes donuts. Get your Joyful Season delights today at your nearest JCO.

Our Joyful Season’s donuts will only be available until the end of December, so grab a bite before it’s gone!

2. MCD

Yang kedua ada MCD, sengaja saya tidak mengambil gambar makanan melainkan iklan yang satu ini, ini menjadi sudut pandang berbeda untuk kita semua bahwa iklan tidak harus melulu tentang foto makanannya melainkan bentuk sharing dari apa yang sudah kita berikan.

Disini MCD mengajak kita untuk bercerita tentang kenapa MCD spesial untuk Anda.

Captionnya seperti ini :

McD’ers, dapatkan hadiah Gift Card masing-masing senilai 300 ribu untuk 30 pemenang, plus buku eksklusif limited edition “Ini Kita di McD, Ini McD Kita”.

Yuk saatnya tunjukan bahwa kamu adalah Super Fans McD yang paling super. Ceritain dong di kolom komentar apa yang membuat kamu jadi fans berat McD? Kamu juga bisa cerita hal terunik yang pernah kamu lakukan untuk bisa makan di McD, atau kenangan termanismu di McDonald’s. Gunakan hashtag #McDSuperFans ya.

Yuk ikutan sekarang, ajak teman atau keluargamu untuk ikutan juga ya supaya semakin seru. Periode sampai 9 Desember 2022. Semoga beruntung McD’ers!

Hal seperti ini akan memicu untuk banyak orang datang lebih banyak lagi ke gerai MCD karena cerita – cerita yang diberikan sangatlah menarik dari kebanyakan orang.

3. Pizza Hut

contoh iklan produk makanan pizza
contoh iklan produk makanan pizza

Selanjutnya ada pizza hut, masih berkaitan dengan momen pesta bola dunia 2022 yang sekarang sedang berlangsung, Inovasi diberikan dengan membuat makanan menyerupai lapangan sepak bola.

Kreativitas seperti ini yang akan mendorong banyak orang untuk melakukan pembelian.

Captionnya sendiri seperti ini :

Panggilan buat yang janjian nonton bareng 8-10 orang 📢

Ada pizza bentuk lapangan bola di L1mo Pizza 1 meter nih!
Buruan pesan L1mo dengan The Game Pizza supaya nonton jadi #LebihPanjang Nendangnya ⚽️

Sekarang ini sudah pasti banyak yang nonton bareng, nah momen seperti itu yang benar – benar dimanfaatkan, terlihat dengan caption panggilan buat yang janjian nonton bareng 8 – 10 orang

Baca Juga : Landing Page Adalah : Pengertian, Jenis dan Contohnya

4. Bebek Carok

Selanjutnya ada bebek carok, Makanan yang baru – baru booming ini milik seorang komika Tretan Muslim. Kalau kita lihat dari iklannya sendiri yang menggunakan kata massal mengartikan bahwa bebek ini diperuntukkan untuk semua kalangan, apalagi dengan ciri khasnya Tretan Muslim yang sangat kental.

Kata massal bisa kalian gunakan untuk membuat produk makanan kalian menjadi terkesan bisa dinikmati oleh semua kalangan.

Captionnya seperti ini :

makan gratis di grand opening Bebek Carok Depok sudah dimulai hari ini 1 Desember dan besok 2 Desember, kalian deadwood Depok wajib hadir!

makan gratisnya DUA HARI jadi ga ada alasan buat ketinggalan! start buka jam 10 gaess!

📍 Jl. Margonda Raya No 477, Kemiri Muka, Kec Beji, Kota Depok, Jawa Barat

Vimalla Semoga istiqomah selalu dalam kebaikan.. Jakarta, Indonesia
promo sdc ×

Mau Belajar Accurate?

Promo Belajar Accurate. Nikmati belajar accurate dan dapatkan sertifikatnya hanya kurang dari 200 ribu rupiah.

Ambil Kelas